Selasa, 26 Maret 2013

Rekam Medis juaranya tangan kanan pelayank kesehata

Halo kawan semua...saya mau cerita sdikit tentang rekam medis (medical record).
Setelah lulus SMA saya bngung mau masuk kuliah apa. Setelah saya browsing di internet saya berminat pads suatu kampus kesehatan dan memilih prody rekam medis. Wow ternyata saya tidak salah pilih,saya menerima materi kuliah yang menarik srta mdidik sekali karna bukan hanya materi tentang kesehatan tapi juga ilmu tentang teknologi (TI),kependudukan,kemanusiaan,agama dan lain lain,sekarang saya udah semester 4 dan sudah mengenyam banyak materi teori praktik dalam perkuliahan..
Di dalam kenyataannya rkam medis memng sangat di perlukan pada pelayanan kesehatan dan sebagainya. Rekam medis sngatlah di perlukan karena mngatir tentang informasi brupa soft dan hard suatu administrasi contoh pengelolaan data pasien, pnetapan kode diagnosa, statistik rmah sakit dan pelaporan, serta pnglolaan berkas rekam medis pasien .. So ayooo tman2 smua betapa pentingnya kita kliah rekam medis yang serba yang tersedia informasi apapun.thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar